7 Tips Memilih Springbed Murah dan Nyaman

Kerja selama seharian penuh itu memang melelahkan, maka tak jarang orang-orang yang bekerja seperti itu membutuhkan suasana serta tempat nyaman agar bisa tidur pulas. Salah satu yang turut dipertimbangkan ketika ingin tidur pulas adalah tempat tidur seperti springbed. Nah, tidak perlu memilih yang harganya selangit untuk memperoleh kualitas tidur. Anda hanya perlu mengikuti tips berikut untuk mendapatkan springbed murah dan nyaman.

  1. Pastikan Kasur Springbed Original

    Ada banyak jenis kasur yang beredar di pasaran, sehingga Anda harus memastikan apakah kasur yang Anda beli springbed murah berkualitas original atau hanya kasur latex. Lantas di mana letak perbedaannya? Meskipun sama-sama empuk namun latex cenderung hanya mampu menopang beban tubuh hingga titik tertentu saja. Berbeda dengan springbed yang memiliki pegas. Ketika Anda tidur di atas springbed maka tubuh Anda ditopang dan tidak berhenti pada titik tertentu. Pegas springbed akan bekerja untuk memberi lontaran kembali mengikuti kontur tubuh. Hal inilah yang membedakan sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda.

  2. Springbed dengan Banyak Pegas

    Jika Anda saat ini memang sedang mencari springbed yang memiliki harga yang terjangkau alias murah, maka pastikan yang memiliki pegas banyak. Tujuan mencari springbed murah bukan karena Anda ingin produk di bawah standar tapi mencoba untuk berhemat. Oleh karena itu tetap beli springbed yang dilengkapi banyak pegas. Pasalnya meskipun springbed dibeli dengan harga mahal, bentuk permukaannya juga tebal tapi tanpa banyak pegas juga akan merugikan Anda.

    Pegas yang tinggi dan banyak akan bekerja dengan baik jika jumlah spiral pegasnya banyak. Dengan begitu maka daya lontar kasur springbed Anda juga akan semakin baik. Anda pasti tahu ada beberapa springbed yang daya lontarnya tidak terlalu baik. Nah, untuk menghindari hal itulah Anda disarankan untuk membeli dengan ketentuan jumlah pegas yang banyak.

  3. Jangan Terlena dengan Harga

    Meskipun Anda sedang mencari springbed murah, tapi tetap perhatikan kualitasnya. Ada banyak springbed yang beredar dengan harga terjangkau di pasaran, namun kualitasnya perlu dilakukan pengecekan dua kali. Anda bisa bandingkan untuk ukuran yang sama harga sebuah springbed bisa berbeda. Oleh karena itu jalan satu-satunya adalah bertanya jumlah pegas. Jadi, semakin banyak pegas maka semakin berkualitas springbed yang akan dibeli walaupun murah. Springbed yang beredar di pasaran biasanya memiliki sebanyak 140 jumlah pegas per meter persegi. Coba pertimbangkan sendiri manakah springbed yang paling bagus untuk Anda miliki.

  4. Springbed Anti Tungau

    Kecanggihan teknologi yang dirasakan saat ini tentunya juga bisa diterapkan pada springbed Anda. Dengan adanya teknologi canggih maka Anda tidak akan menemukan serangga pengganggu yang kerap kali menempel di kasur yakni tungau. Salah satu perusahaan di Switzerland menggunakan teknologi ini dengan cara menggunakan lapisan anti tungau. Mereka mengubah rasa dari sel kulit mati yang mengelupas dari tubuh saat tertidur. Oleh karena itulah tungau tidak menyukainya sehingga tidak betah tinggal di kasur tersebut atau tungau juga bisa mati kelaparan. Jika Anda tidak ingin salah pilih, maka bisa tanyakan langsung pada penjualnya mengenai teknologi anti tungau tersebut. Hal tersebut bisa meningkatkan kualitas tidur Anda setelah bekerja seharian penuh.

  5. Daya Tahan Springbed

    Produk seperti springbed memang memiliki daya tahan yang cukup lama berkisar 10 hingga 15 tahun. Jika Anda ingin kasur springbed yang dibeli dapat bertahan hingga waktu lebih lama, maka tanyakan pada penjual. Biasanya mereka akan memberikan informasi mengenai hal tersebut karena termasuk dari kualitas kasurnya.

  6. Coba Sebelum Dibeli

    Bukan, Anda bukan disuruh coba tidur selama satu malam di atas kasur yang belum menjadi milik Anda. Tapi cobalah untuk berbaring beberapa detik dan rasakan sensasi rebahan di atas springbed tersebut. Selain itu pastikan topangan kasur bekerja dengan baik terhadap tubuh pada bagian pinggang, bahu dan tulang belakang. Posisikan tubuh Anda miring maupun terlentang agar lebih maksimal. Hal ini adalah cara paling ampuh agar Anda tidak salah pilih kasur. Kemudian Anda juga bisa memeriksa dengan cara menekan menggunakan tangan pada permukaan kasur.

  7. Layanan Garansi

    Jangan lupa untuk menanyakan masa garansi produk springbed tersebut. Ada beberapa merek springbed yang memberikan layanan garansi resmi berupa perbaikan dan penggantian kain pelapis. Layanan ini sangat menguntungkan pembeli karena ketika proses penggantian kain, maka yang dilihat adalah seluruh bagian springbed termasuk pegas, lapisan penunjang hingga lapisan busa. Jadi bisa dipastikan setelahnya kasur springbed Anda terasa seperti baru kembali.

    Mengapa Anda perlu memilih sedemikian rupa ketika akan membeli kasur springbed? Karena kasur yang nyaman akan meningkatkan kualitas tidur. Tahukah Anda bahwa kasur baru dapat mengatasi stres sehingga Anda harus segera ganti kasur jika yang lama sudah tidak layak pakai. Kasur yang aman dari tungau juga sangat membantu meningkatkan kualitas tidur karena lelapnya Anda tidak akan terganggu.

    Mencari kasur yang berkualitas dengan harga murah memang tidak mudah karena ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Apalagi kasur yang Anda cari ada beragam jenis sehingga Anda perlu memilah dengan baik agar tidak salah pilih. Untuk Anda yang sedang bingung mencari kasur yang tepat maka tidak ada salahnya untuk mengikuti saran di atas.

    Semoga uraian mengenai tips memilih kasur springbed murah yang nyaman digunakan tersebut dapat mempermudah Anda dalam mencari springbed yang tepat. Ingatlah bahwa kasur yang nyaman akan membawa Anda beristirahat dengan nyaman dan tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *